13 thoughts on “Contact Us

  1. Thank God for this site! Renungan2nya romo Galih singkat, to the point dan mendamaikan lubuk hatikyuu… Rekaman2 Suster Karmel dan Romo juga bagus2. Saya akan sebar luaskan ke teman2. Terimakasih Wahono, Romo Galih, Suster Jacinta cs, dan mbak Widya. Tuhan memberkati selalu.

  2. Congratulations untuk website ini, tambah lama tambah bagus dan maju ( improve), juga untuk archives live stream nya,, renungan2 dari Romo Galih juga menyegarkan, simple dan mudah dimengerti, makna nya sangat mendalam,, terima kasih atas kerja keras Romo Galih dan Suster Jacinta, redaksi dan Ibu Widya..Semoga kami semua makin banyak belajar dan makin dekat berjalan bersama Tuhan. I love this website,, again,, thank you very much and GOD bless you all…

  3. Terima Kasih atas semua renungan indah di Lubuk Hati dan merupakan salah satu sarapan saya dipagi hari. Hanya sekadar input apakah bisa penulisannya bergantian, maksudnya tidak berturut turut ditulis atau dibuat oleh orang yang sama selama beberapa hari. Contohnya seperti di Daily Fresh Juice. Thanks.

    1. Terima kasih Andy atas sarannya. Kami mengusahakan renungan ini dibuat oleh para romo dan suster sebagai bagian dari karya pastoral untuk mengajar dan berbagi refleksi untuk umat. Disamping itu, sedang dipikirkan bagaimana melibatkan pembaca lubuk hati untuk membuat refleksi yang bisa dibaca semua orang. Semoga nanti kesampaian.

    1. Terima kasih banyak sudah membaca dan mendukung renungan di lubukhati.
      Semoga bisa membantu menyebarkan pada teman lain.

  4. Saya dari halmahera, maluku utara sedang mencari gambar2 jalan salib (ukuran besar),tuk prosesi ibadah jalan salib.., mohon bantuannya..,tuhan memberkati saudara2..

  5. Saya senang sekali ketika menemukan site ini karena saya selalu ga bisa ikut jalan salib tiap tahun. Jalanan macet dan jauh. Saya mencoba adakan di kantor tp kurang respon dan hari ini saya menemukan ini luar biasa. Saya sungguh bersyukur. Puassss karena tercapai kerinduan hati saya. Terima kasih Tuhan, Terima kasih para Romo dan pengelola “Lubuk Hati”…
    Salam kasih Kristus dari saya
    Maria.

  6. Saya sangat senang sekali dengan adanya renungan harian yang dikirimkan dari Lubuk Hati ini. Berhubung alamat email saya yang sebelumnya sudah tidak dipakai lagi, saya minta tolong di kirimkan ke alamat email saya yang baru : mariamonika1906@gmail.com

  7. Pengasuh yg terkasih(frater, suster, romo, ibu n bapak)
    Mohon alamat detil, tgl yg pasti serta waktu utk lawatan patung bunda maria fatima di Indonesia, khususnya di daerah jakarta dan surabaya.
    Terimakaaih. Tuhan memberkati

  8. sy perlu dukungan doa oleh Sr d Rm karmel untuk istri sy linawati surjautama yg sehabis di operasi tumor kpala 2 minggu lalu smp skng blm sadar d bisa omong.
    sy mohon doa kan pada Tuhan Jesus agar istri sy disembuhkan dr penyakitnya klau itu Tuhan berkenan trimakasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hit Counter by technology news